Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tator, LEKATNEWS. Sebanyak 3 orang diamankan di Mapolres Tana Toraja lantaran mencoba untuk "mengacaukan" jalannya pilkalem di Lembang Batualu Selatan Kec. Sangalla Selatan Kab. Tana Toraja. Jumat ( 29/11/2019).

Dari Kasat Reskrim Polres Tana Toraja AKP. Jon Paerunan SH terkait hal ini mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan 3 orang terduga yang mencoba mengacaukan jalannya proses pilkalem di Lembang Batualu Selatan Kec. Sangalla Selatan Kab. Tana Toraja.

" 3 orang terduga ini telah diamankan dan menjalani proses selanjutnya di Mapolres Tator ". Kata Jon Paerunan SH membenarkan.

Menyinggung soal identitas dari 3 orang terduga yang sementara diamankan, Jon Paerunan menyebutkan inisial terduganya yaitu lel. Mk usia 21 tahun alamat kec. Makale Selatan, lel. SM umur 38 tahun alamat Kec. Tondon, dan Lel. MU umur 49 tahun alamat kec. Makale Selatan.

Saat di konfirmasi terkait motifnya, Jon Paerunan menjawab bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan awal.

" Untuk hasilnya akan di sampaikan selanjutnya setelah ada hasil dari pemeriksaan awal ". Kunci Jon Paerunan.

Sementara itu Kapolres Tana Toraja AKBP. Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM yang di konfirmasi  mengatakan bahwa situasi saat ini (pasca insiden) dalam keadaan kondusif.

" Proses jalannya Pilkalem tetap berjalan, pengamanan dari personil di tingkatkan dengan menambah kekuatan pengamanan, jadi semuanya kami pastikan berjalan dengan aman dan kondusif ". Kata Kapolres Tator yang akrab di sapa Pak Liliek Tribhawono.

Aiptu Erwin Ps. Paur Humas Polres Tator menyebutkan juga bahwa Kapolres Tator langsung turun ke lokasi ( Lembang Batualu Selatan ) sesaat setelah menerima laporan dari personil.

Dan Informasi yang di himpun bahwa ke 3 terduga ini mencoba mengacaukan jalannya pilkalem di batualu selatan yang dilaksanakan di SDN 133 Tamporan Lembang Batualu Selatan Kec. Sangalla Selatan dengan cara melakukan pemukulan terhadap salah satu panitia pilkalem an. Sandi Tangkelangi umur 36 tahun alamat Lembang batualu selatan  pada saat proses pilkalem sedang berjalan, selain itu dikabarkan ke 3 terduga ini juga melakukan pengrusakan tenda pembatas panitia lembang.(Humas Polrestator/Red)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top