Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5


Makale, LEKATNEWS-- Setelah melalui pembahasan di tingkat Badan Anggaran, DPRD Tana Toraja menyetujui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tana Toraja  Tahun Anggaran 2020 melalui rapat paripurna dewan.
Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi mengatakan berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini pembahasan anggaran 2020 dilakukan ditingkat banggar dan tidak lagi dibahas di tingkat Komisi. Hal itu sesuai dengan  PP 12 Tahun 2019 tentang pengelolaan keuangan daerah
Setelah pembahasan anggaran rampung, Banggar kemudian melaporkan hasil pembahasan di rapat paripurna, selanjutnya dilaksanakan paripurna dengan angenda pendapat fraksi terhadap Laporan Banggar, dan setelah itu rapat paripurna tentang pendapat akhir Bupati terhadap Ranperda APBD 2020.
“Tahapan pembahasan anggaran 2020 berpedoman pada PP 12 tahun 2020. Jadi, pembahasan anggaran tidak lagi dibahas di komisi tetapi semua dibahas di badan anggaran,” jelas Welem.
Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae, kesempatan itu jelaskan Ranperda APBD Tana Toraja tahun 2020 disepakati hari ini, tentunya masih ada proses evaluasi ke kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Meski demikian jika sudah disetujui Gubernur setelah diasistensi program dan anggaran kemudian penandatanganan bersama.
“Saya mengapresiasi anggota dewan khususnya Banggar bersama TAPD yang kerja marathon melakukan pembahasan dan selesai tepat waktu,” tutup Bupati. #

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top