Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Menjelang pergantian Tahun, aktifitas di kota Makale sangat meningkat. Mulai dari semarak. Event-event yang diadakan Pemkab dengan "Pesona Kemilau Toraja 2019", bahkan kegiatan kerohanian berbagai Organisasi Gerejawi. Begitupun organisasi kependidikan dan Ikatan Alumni berbagai lembaga pendidikan.

Dari pantauan LEKATNEWS, Konsentrasi kemacetan pada wilayah sebelah barat kota Makale, tepatnya akses menuju Pasar Makale, Minggu (28/12/2010).

Kepadatan kendaraan pengguna jalan, diperparah banyaknya kendaraan yang parkir seenaknya di bahu jalan. Belum lagi di bagian sebelah Utara pada badan jalan di"parkir" ban-ban bekas untuk menghalangi parkir mobil depan warung-warung (galampang), namun tindakan ini justru membahayakan pengguna jalan. Mobil akhirnya parkir di sebelah dalam parkiran banbekas. Akibatnya, badan jalan semakin terlihat sempit.

Kondisi seperti diatas, seharusnya tidak terjadi?

Siapa yang berkompeten menanganinya, dibalik semua itu, seharusnya "warga" Pasar Makale sedapatnya memberikan kenyamanan bagi pengunjung pasar.(*)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top