Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Memasuki penghujung tahun 2019, adalah saat perenungan yang sudah kita lakukan, baik itu pikiran, perkataan dan perbuatan selama ini. Ungkapan kasih kepada orang terkasih,sahabat teman dan kenalan adalah doa untuk memasuki tahun yang baru.

Victor Datuan Batara,SH, Wakil Bupati Tana Toraja salah satu diantaranya. Sosok yang humanis, peduli dan gesit adalah bagian sosok dirinya yang selalu ditonjolkan. Melalui akun Facebook miliknya, Victor Datuan Batara sering disingkat VDB, menuliskan untaian kata kepada seluruh keluarga, sahabat, teman dan orang-orang yang disayanginya, termasuk kamu salah satunya,mari kita Songsong tahun baru 2020 dengan harapan akan lebih baik dari tahun yang kita tinggalkan,Selasa (31/12/2019).

"Mohon maaf atas segala tingkah laku dan tutur kata yang mungkin tanpa sadar terucap dan tidak berkenan di tahun yang sebentar lagi akan kita tinggalkan" tulis BDB, sejam lalu dan sudah ratusan yang like dan komen.

Selamat Tahun Baru, Kanda, tulis Ferryanto Belopadang, Ketua IWO Toraja.(*)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top