Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale- LEKATNEWS-- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lakipadada Kabupaten Tana Toraja, mendapat kunjungan dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Kunjungan tersebut untuk melihat kelayakan RSUD Lakipadada dalam pencapaian akreditasi.
Salah satu gebrakan inovasi yang dilakukan oleh Direktur Utama RSUD Lakipadada, Dr Syafari Mangopo, M.kes, Sp.B adalah Toraja Tanpa Pasung atau Tatapan. Ini yang menjadikan RSUD Lakipadada lolos ke tingkat nasional 2019.Selain inovasi Tatapan, RSUD Lakipadada juga telah mendapat prestasi dengan mendirikan Unit Transfusi Darah (UTD) yang hal ini sudah tentu sangat dibutuhkan oleh masyarakat.
Apa yang dicapai RSUD Lakipadada mendapat apresiasi dari anggota Komisi III DPRD Tana Toraja, Kristian HP Lambe yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Ia mengaku bangga atas pencapaian RSUD Lakipadada.
“Saya bangga, di Tana Toraja ada rumah sakit yang berkualitas. Lewat inovasi Tatapan ini kita bisa berharap ke depan angka pasung semakin menurun bahkan tidak ada lagi di wilayah Tana Toraja,”ungkap Kristian seperti yang dilansir dari Zaspira.

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top