Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Hiruk-pikuk kota Makale terlihat semarak sejak pagi hari, Jumat(20/12/2019).

Ribuan pendatang memenuhi kota Makale untuk Event Jelajah Wisata Alam Tana Toraja Part 3. Tidak kurang dari 3000an peserta akan mengikuti kegiatan besok Sabtu (21/12/2019) ungkap Ketua Panitia Penyelenggara Victor Datuan Batara,SH.

 Wakil Bupati Tana Toraja yang sangat akrab dan humanis itu terlihat diantara kesibukan persiapan Panitia menerima pendaftaran manual disamping melayani pengambilan atribut pendaftar online.

"Tidak kurang 3000an beserta akan meramaikan kegiatan ini, seorang masih berlangsung pendaftaran kisaran 2800an orang"jelas VDB.

Ekonomi akan bergerak dengan adanya event ini."Kegiatan ini jelas akan meningkatkan ekokomi masyarakat, mulai dari Pengusaha Hotel, Penginapan bahkan Home Stay, para pedagang dan usaha rumah makan dan restoran akan mendapatkan peningkatan omzet dengan banyaknya peserta" beber Victor Datuan Batara,SH.

Tidak hanya menikmati wisata alam dengan mengendarai Trail sebagai hobby, ada juga hadiah Utama Motor KTM, 2 unit mobil dan motor, serta hadiah lainnya. Selamat dan Sukses.(FB)


About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top