Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Usai Rapat Evaluasi dengan Pengelola Keuangan Daerah, Welem tampak berang. Pasalnya, beberapa hal yang menyangkut APBD Tahun 2019 semakin tak terkendali, Senin (16/12/2019).

Kepada para awak media, di ruang kerja Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi,SE  menyebutkan 3 hal penting yang sangat mengganggu diakhir tahun.

Bagi Proyek yang sudah selesai secara fisik dan administrasi, ungkap Welem Sambolangi, harus segera dibayarkan.

Untuk proyek yang belum selesai, dan dilanjutkan ke tahun 2020 untuk diamankan anggarannya.

Terlebih penting, kata Welem, Pembayaran honoraium para TKD dan Biaya perjalanan Dinas yang dibiayai mereka (ASN) sebelumnya harus dituntaskan."Harus dituntaskan, mereka juga butuh untuk keluarga dan menikmati Akhir Tahun dengan baik" tegas Ketua DPRD Tana Toraja.

"Kemilau Toraja harus disederhanakan,karena dalam kondisi keuangan yang porak-poranda seperti sekarang ini, Jangan biarkan Rakyat Lapar. Rakyat butuh uangnya untuk bayar tagihan bahan,tukang,dan menghadapi Natalan dan Akhir Tahun"ungkap Welem dengan nada tinggi.

Sebelumnya, Margaretha Batara Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah menyebutkan dirinya belum bisa merekat semua serapan anggaran. "Ini masih berproses,. nanti per 31 Desember baru bisa kita hitung" kilahnya.(FB)


About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top