Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Keindahan dan kenyamanan pengunjung adalah kunci sukses sebuah bangunan dan lokasi. Apalagi untuk bangunan dan Lokasi yang diperuntukkan bagi umum. Semisal Objek Wisata Religi Buntu Burake. Objek wisata yang sudah kesohor sampai ke mancanegara sepatutnya dijaga keasrian dan keindahannya.

Maxi, salah seorang warga setempat yang peduli kondisi di Objek Wisata Religi (OWR) Buntu Burake menyampaikan keluhannya ke Redaksi. Menurutnya, Bos, katanya Pariwisata Sehat? Bagaimana mau sehat kalau pondoknya begini? "Entah kemana Dana yang dihasilkan selama ini? Kasian Buntu Burake" kesal Maxi, Minggu (01/12/2019).


Sebelumnya, dalam pembahasan Banggar DPRD Tana Toraja dengan Dinas Pariwisata, Politisi Partai Golkar Nikodemus Mangera mempersoalkan penataan dan pemeliharaan bangunan di Objek Wisata Religi Buntu Burake. Seharusnya dimaksimalkan penyelesaian penataan kawasan Buntu Burake, termasuk fasilitas umum. Ambulance mobile, menurut Nico, sangat dibutuhkan sebab sewaktu-waktu ada yang membutuhkan. " Ambulance mobile harus standbye di lokasi, jika ada yang membutuhkan bisa segera terlayani" pinta Niko.


Nikodemus Mangera
Keseriusan Pemkab Tana Toraja dalam penyelesian Penataan OWR Buntu Burake sangat dibutuhkan dalam menunjang keberadaan OWR Kristus Memberkati di Kelurahan Buntu Burake. Kita nantikan kiat Dinas terkait dalam penataan dan pengelolaannya, kami sebagai warga sangat prihatin terhadap kondisi saat ini, tidak seperti saat disosialisasikan dulunya, pinta Yohanis, juga warga Buntu Burake. (FB)


About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top