Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS - Keamanan dan kenyamanan melaksanakan ibadah utamanya di Hari Besar Keagamaan menjadi dambaan semua insan.

Hari ini kita bisa berbahagia merayakan Natal di Bumi Lakipadada tidak terlepas dari peran aparat Hukum. Mulai dari Polri, TNI, Satpol PP, bahkan Organisasi Masyarakat yang ikut terlibat.

Pengamanan semua aparat Hukum yang terbentuk dalam Tim Gabungan sejak beberapa hari lalu meningkatkan kesigapan dan kesiagaan menghadapi momentum Natal. Seperti yang ditunjukkan tadi malam pada perayaan Misa Malam Natal di Gereja Katolik Paroki Makale, bahkan di Gereja lainnya dalam wilayah hukum Polres Tator dan Kodim 1414/Tator.

"Kita patut berterimakasih sebagai masyarakat yang dapat merayakan kebesaran dan ke-Kudusan Malam Natal di Toraja kepada Pemerintah Kabupaten Tana Toraja"ungkap Ferryanto Belopadang Direktur LSM LEKAT.

Tentunya, lanjut Ferryanto, masih ada event Malam Pergantian Tahun yang menjadi tugas bersama kita semua untuk mengamankan diri dan keluarga dari berbagai potensi masalah yang bisa terjadi kapanpun."Pokoknya, Pihak Aparat Keamanan sudah sukses mengamankan Malam Natal, semoga Malam Pergantian Tahun menuju Tahun 2020 lebih sukses dan terutama menjelang Pilkada Tahun 2020, Jadilah Sahabat Bagi Semua"harap Ferryanto Belopadang, yang juga Ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) Toraja.(*)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top