Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

PLT jangan terlalu lama" Sekda Tator
Makale, LEKATNEWS -- Dalam hitungan jam melewati tahun 2019, Bupati Tana Toraja masih menggunakan kesempatan untuk melakukan mutasi, seperti yang terjadi sore tadi di Gedung Tanmuan Mali, Selasa (31/12/2019).

Sesuai undangan yang ditandatangani Bupati Tana Toraja, tertanggal 30 Desember 2019, dalam rangka Pengambilan Sumpah/Janji dan Pengukuhan.Pelantikan Pejabat Struktural/Fungsional tertentu dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Tana Toraja.

Dikonfirmasi usai kegiatan, Ka BKPSDM belum dapat dihubungi, melalui stafnya Wanty Biringkanae dijelaskan mutasi tadi  untuk Kepala Sekolah, Pengawas, dan Pejabat Struktural.

Beruntung, melalui akun WhatsApp miliknya, Sekda Tana Toraja Dr. Semuel Tande Bura membenarkan adanya Mutasi ASN.

"Fius Minggu di rotasi ke Sekdis Pemberdayaan Perempuandan Perlindungan Anak" sebut Semuel.

Masih Sekda, Andi Palloan menjabat Camat Makale Selatan, Bruno Sallata Camat Ranyetayo.

"Irwanto Siappa selaku Ka Satpol PP dan Damkar, sementara jabatan Sekertaris Satpol PP dan Damkar masih kosong"jelas Semuel Tande Bura.

Sesuai informasi, Irwanto Siappa sebelumnya adalah Sekretaris Dinas Perindag. Jabatan lain sejumlah Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama(SMP) juga terjadi mutasi dan rotasi, namun tidak dirinci oleh Sekda.

Ditanya Jabatan lowong lainnya yang masih di-PLT-kan, Sekda menjelaskan akan melalui proses lelang."Kita tunggu persetujuan (ACC) Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).PLT jangan terlalu lama" harap Sekda Tana Toraja.
Menurut informasi, masih akan ada mutasi pada bulan depan Minggu pertama, sesuai informasi Bawaslu, batas akhir Mutasi pada 8 Januari 2020.(FB)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top