Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Mengkendek, LEKATNEWS -- Harapan masyarakat untuk segera menikmati pelayanan Transportasi Udara masih harus menunggu, mungkin Tahun 2020. Pasalnya, Pelaksanaan Pembangunan Bandara Baru Tana Toraja di Buntu Kunik Kecamatan Mengkendek Molor.

 Hal ini diungkapkan Anas Labakara, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK),Senin (02/12/2019).

Tidak ada BBM (Solar) Industri, kata Anas, saat ditanyakan Progres Proyek Tahun Anggaran (TA) 2019. "Minggu lalu sempat molor, tidak ada BBM Industri".

"Masing-masing kontraktor menyediakan sendiri BBM-nya" jawab Anas saat ditanyai Pemasok BBM ke BBK.

Dapatkah hal ini menjelaskan, hilangnya Jadwal Peresmian BBK dari Rundawn Kemilau Toraja 2019, yang direncanakan tanggal 13 Desember 2019?

Kembali ke pasokan BBM, utamanya jenis Solar, dari Pantauan LEKATNEWS akhir-akhir ini terjadi antrian yang sangat panjang di beberapa SPBU.

Kemana semua pasokan BBM (Solar) subsidi dan industri, atau memang pasokan ke Toraja yang kurang?

Beberapa waktu yang lalu, DPRD Tana Toraja melalui Komisi terkait sudah melakukan Rapat Dengar Pendapat dengan para Pengelola SPBU.

Hal senada disampaikan Ir. Johny Pailang, PPK Akses Jalan BBK. Salah satu kendala utama memang solar. Tdk ada solar semua equipment berhenti kerja termasuk kendaraan supplay material dan ini pokok. Lainnya adalah cuaca.Salah satu kendala utama memang solar. Tdk ada solar semua equipment berhenti kerja termasuk kendaraan supplay material dan ini pokok. Lainnya adalah cuaca. Menurutnya, ketersediaan BBM sebagai salah satu faktor yang utama. "Salah satu kendala utama memang solar. Tdk ada solar semua equipment berhenti kerja termasuk kendaraan supplay material dan ini pokok. Lainnya adalah cuaca"ungkap Johny Pailang.(FB)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top