Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Minggu, tanggal 29 Desember 2019 Pukul 08.00 Wita bertempat di Gereja Khatolik Paroki Hati Tak Bernoda Santa Perawan Maria Makale  Jln.Musa No.17-19 Makale Kab.Tana Toraja telah dilakukan giat Pengamanan dan Monitoring Perayaan Misa Pesta Keluarga Kudus yang dipimpin oleh Pastor RD Albert  Arina Paroki Makale dengan tema " HIDUPLAH SEBAGAI SAHABAT BAGI SEMUA ORANG (Injil Yohanis 15:14-15), dengan jumlah Jemaat yang hadir diperkirakan kurang lebih 4000 orang jemaat turut hadir Kapolres Tator AKBP Liliek Tribhawono Iryanto. SIK.MM bersama keluarga.

Adapun Rangkaian Susunan Acara Sbb:
1.Ritus Pembukaan
2.Liturgi Sabda
3.Liturgi Ekaristi
4.Ritus Penutup.

Giat Pengamanan dilakukan secara Terbuka dan Tertutup oleh Personil Polres Tator sebanyak 7 orang yang dipimpin oleh Kasi Propam IPDA Constantinus ditambah  5 Personil Anggota Brimob.

Langkah-Langkah Kepolisian yang diambil sebagai berikut :
1.Dilakukannya Sterilisasi Lokasi Gereja oleh Personil Anggota Brimob Jelang Perayaan Misa Hari Natal di mulai.
2.Dilakukannya Pamka oleh Personil Polres Tana Toraja bersama gabungan Brimob dan TNI .
3.Dilakukan pemeriksaan barang bawaan termasuk tas terhadap orang-orang yang masuk dalam Gereja.
4.Pengaturan area parkir dan Arus Lalin oleh Personil Sat Lantas Res Tator di jalan Musa area Gereja Khatolik dan sekitarnya.

Giat Perayaan Misa Hari Natal di Gereja Katholik berakhir pukul 10.30 Wita dalam keadaan aman dan Kondusif dan arus Lalin terpantau aman dan lancar.(Humas Polrestator/Red)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top