Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Menjelang Serah-terima Jabatan Kapolres Tator, Hari ini diadakan Konperensi Pers Tentang Capaian Hasil Kinerja, bertempat di Mapolres Tator, Jl Bhayangkara No.1 Makale, Senin (02/12/2019).

Beberapa hasil capaian kinerja diungkap AKBP Julianto P Sirait diantaranya turunnya durasi terjadinya tindak kriminal sejak dirinya menjabat kurang lebih 2 tahun di Wilayah Hukum Polres Tator.

Tidak hanya itu, sekurangnya ada 2 kasus Dugaan Tindak Pidana Korupsi yang naik Lidik dan dalam tahap perampungan. "Dari 25 kasus yang ada, sebagian tidak terbukti, Sebagian yang masih diproses,  ada mengembalikanjuga yang mengembalikan kerugian Negara, ada dua yang lanjut"jelas Kapolres Tator.

Untuk Sabung ayam, kata Julianto, Selama ini kita bubarkan, namun tetap ada yang diproses, kita jangan mencari-cari kesalahan, itu Pesan Presiden dan Kapolri."Kita Kedepankan Penyelesaian Masalah dengan Jalur Kearifan Lokal, Ada Lumbung Kemitraan" ungkap Julianto.

"Saat ditanya LEKATNEWS kesan tugas terberat dan terindah bagi Kapolres lama dan kesan pertama saat Kapolres baru menerima tugas ke Polrestator, Julianto menjawab tidak ada yang berat, selama ini saya diterima disemua sudut pelosok, dan Kapolres AKBP G.Liliek T.Irianto,SIK,MM mengungkapkan ada keindahan di Toraja, itu yang perlu dipublikasikan.(FB)


About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top