Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Malam ini bertempat di Salah satu Resto di Makale, Anggota DPRD Tana Toraja,Y Anggung Kala'lembang,SH mengadakan pertemuan dengan sejumlah LSM dan Pers, Senin (30/12/2019).

Politisi Partai Perindo yang tergabung dalam Fraksi Hanura mengaku baru 4 bulan menjabat sebagai Anggota DPRD. Walaupun demikian, dirinya memandang perlu untuk dapat bersinergi dengan LSM dan Pers di Tana Toraja.

Kegiatan yang berlangsung hangat dan bersahaja, mampu memberikan beberapa masukan timbal-balik yang sangat dibutuhkan dalam tugas, aku legislator yang sering disapa Pong Iren.

Simak Videonya:


Salah satu yang paling menyentuh dirinya sebagai anggota Dewan adalah masih banyaknya rakyat yang menderita utamanya di Dapil I sebutnya. "Masih banyak sekali yang menderita rakyat kita, utamanya di Dapil I, yang masih susah untuk mendapatkan pelayanan dalam keberadaannya" ungkap Yan Anggung dengan sedih.


Lain hal, Yan Anggung juga menyentuh keberadaan PLTA Malea yang menurutnya hanya menambal-nambal jalan yang selama untuk umum."Di daerah lain, perusahaan itu membuat jalan sendiri untuk kepentingan proyek" jelasnya. "Nanti kalau proyeknya sudah selesai, dibiarkan begitu saja, Yach bagaimana? Seharusnya diperbaiki bukan hanya sekedar ditambal" sesalnya lagi.

Terkait ketidak-hadiran Bupati saat Rapat Penyerahan Hasil Reses tadi, Senin (30/12/2019) Yan Anggung sangat menyesalkan. "Bagaimana kita mau menyerahkan hasil reses, kalau pihak Pemkab tidak ada yang datang?" Kesal Yan Anggung Kala'lembang,SH.(*)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top