Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Rospita Napa (Kedua dari Kiri) - Dok. LEKAT
Makale, LEKATNEWS -- Quick Respons dari Pejabat terkait sangat diharapkan dan sebagai bentuk kepedulian. Itulah yang terjadi pada Dinas Pariwisata Tana Toraja. Ditemui di ruang kerjanya, Rospita Napa mengungkap tentang bangunan yang diberitakan di Objek Wisata Religi Kristus Memberkati di Buntu Burake.

Bangunan itu, kata Napa, adalah bangunan saat dilaksanakan kegiatan Kabupaten Sehat, sedianya akan dibongkar setelah kegiatan. Namun atas permintaan masyarakat dan pengunjung, Bangunan yang berbentuk Panggung tersebut difungsikan kembali. "Oh, itu, iya bangunan bekas Lokasi Kegiatan Kabupaten Sehat, diminta masyarakat untuk tidak dibongkar, karena digunakan para pengunjung, rombongan Gereja untuk beristirahat di Lokasi Objek" terang Napa, Selasa (03/12/2019).

Tidak hanya itu, Kadispar Tator juga akan berkoordinasi dengan Dinas terkait untuk dapat membenahi bangunan yang atapnya sudah rusak. "Terima kasih masukannya, kami akan berkoordinasi dengan Dinas terkait untuk membenahi"ungkapnya.

Juga terkait saran dan masukan Banggar DPRD Tana Toraja untuk diadakan Ambulance Mobile, dirinya (Napa) sangat merespon hal tersebut. Dikatakannya, Kita selama ini sudah ada Ambulance yang standbye di sana. "Namun, kita akan berupaya menyediakan Mobil Unit P3K yang bernuansa Pariwisata" tutup Napa.(FB)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top