Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Ditemui usai Rapat Banggar dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Tana Toraja, Yan Anggung Kala'lembang , SH beberkan hasil Reses dirinya, Kamis (19/12/2019).

Menurut Politisi Partai Perindo, beberappa keluhan masyarakat yang didengarkannya langsung saat Reses beberapa hari lalu, yang  terutama masyarakat mengeluhkan sistim pembayaran iuran BPJS dan RASTRA yang menggunakan ATM untuk menerima bantuannya, dimana lebih besar biaya yang dikeluarkan menuju Anjungan Tunai Mandiri (ATM) daripada dana yang diterima.

Fasilitas  jalan yang tidak layak dilalui kendaraan, sehingga rawan kecelakaan, utamanya di poros Bera - Pangra'ta'.

Hal lain yang juga sangat dirasakan masyarakat sekitar Proyek PLTA MALEA dikarenakan hipangnya sumber air alam yang selama ini dikonsumsi masyarakat dan untuk mengairi persawahan akibat aktifitas proyek. "Pihak PLTA MALEA harus bertanggungjawab terhadap kondisi yang dialami masyarakat sekitar, sebagai kompensasi CSR termasuk rusaknya jalan yang dilalui alat berat yang overtonase"tegas Yan Anggung  Kalalembang,SH.(*)


About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top