Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Semakin terdepan, Pasangan Ni-Vi menjadi pasangan pertama penerima Rekomendasi Partai Politik untuk Pilkada Tana Toraja. Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem melalui surat bernomor 017-SI/RP/DPP-NasDem/I/2020 Perihal Rekomendasi, tertanggal 25 Januari 2020 yang ditandatangani Ahmad HM Ali selaku Ketua Tim Pilkada Pusat dan Willy Aditya selaku Sekretaris Tim Pilkada Pusat, beredar luar di media sosial, Minggu (26/1/2020).

Satu tahapan dilalui Pasangan Ir.Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara,SH, dimana Surat Rekomendasi ini menyebutkan 5 point yang menjadi proses mencapai Surat Keputusan DPP Partai NasDem tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja yang menjadi persyaratan pendaftaran Pasangan Calon ke KPUD Tana Toraja.

Desas-desus, spekulatif dan gunjingan tentang pasangan Ir Nicodemus Biringkanae (saat ini masih menjabat Bupati Tana Toraja) terjawab sudah melalui Rekomendasi DPP Partai NasDem. Dengan Rekomendasi ini, Ir Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara,SH menjadi pasangan pertama yang mendapat Reomendasi Partai untuk Pilkada Tana Toraja 2020.

Semangat juang para pendukung Ni-Vi memang patut diacungi jempol, sejak awal mereka tetap mempaketkan Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara, bahkan atribut sudah sangat siap dan dengan jelas dipakai para pendukung setianya.(fb)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top