Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Usai dilantik Bupati pada pekan lalu, Marthen Barapadang yang viral disapa "Bang Kumis" langsung "Tancap Gas".

Saat ditemui di Makale usai mengikuti Musrenbang di wilayahnya, Marthen "Kumis" Barapadang mengungkapkan kiat memimpin di Jabatan pemerintahan yang dipercayakan kepadanya, Jumat(17/1/2020).

Pola Pendekatan yang utama, sebut Bang Kumis dengan senyum khasnya. "Untuk langkah awal dalam Pemerintahan, Saya selaku Camat Makale Selatan yang mencakup 4 Kelurahan dan 4 Lembang (Desa) melakukan pendekatan kepada Tokoh Adat, Masyarakat, Agama, Pemuda, Wanita,Pendidik, dan lain-lain"bebernya.

Tak kalah pentingnya, dan untuk kesuksesan dalam pelayanan adalah kinerja Aparat Sipil Negara (ASN) yang bertugas di wilayah Kecamatan Makale Selatan. "Saya lakukan pola pengenalan sampai setiap pribadi pada sifat dan perilaku selama ini"jelas Marthen. Masih Marthen "Kumis", dirinya memotifasi semangat gairah kerja, sehingga potensi yang dimiliki aparatnya dapat dicurahkan dalam tugas dan tanggungjawab yang diberikan. "Hal ini memudahkan mencapai tujuan bersama dalam merealisasikan program-program yang telah direncanakan"tegas Marthen.

Tak heran, kehangatan komunikasi dan senyum khas sosok "Bang Kumis" mendapatkan aplaus saat namanya disebut diantara 300 ASN yang mendapat jabatan baru.

Dua aplaus saat malam Pelantikan (7/1/2020) pertama untuk Marthen"Kumis"Barapadang, dan satunya lagi saat nama dr. Rudy Andilolo "the doctor"  dibacakan, dan hadir saat pelantikan. (fb)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top