Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5


Makale, LEKATNEWS -- Seperti yang banyak diberitakan, cuaca ekstrim melanda sebagian wilayah Sulawesi Selatan utamanya di bagian pesisir pantai barat. Angin kencang dan hujan deras terasa sejak beberapa hari di awal tahun 2020.

Pantai Losari, Kota Makassar (dok.EM)
Sesuai Standar Operasional Penanggulangan Bencana, Siap Untuk Selamat, Siapkankan metode penyelamatan, untuk Kabupaten Tana Toraja telah dibuka Posko Penanggulangan Bencana bertempat di Panggung Plaza Kolam Makale.

Dari informasi yang diperoleh di Posko, sudah dibuka sejak 9/1/2020 dan diberlakukan 10 hari.

Sesuai pantauan LEKATNEWS, tampak personil dari Polres Tator, dan Kodim 1414/Tator disiagakan dengan dukungan alat komunikasi (HT) dari Komando masing-masing. Tidak hanya itu, tampak personil dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah dikomandoi langsung Alfian Andilolo,SH,MH. Dukungan medis juga disediakan, beberapa perawat ditugaskan bergantian untuk menangani kesehatan.

Bahkan Ir.Nicodemus Biringkanae,Bupati Tana Toraja terlihat di area dan memantau lansung perkembangan Posko. Wakil Bupati Tana Toraja juga aktif memantau perkembangan situasi di Posko dan daerah potensi bencana. Kapolres Tator,AKBP Liliek T.Iryanto,SH juga berkesempatan mengunjungi posko bahkan memantau hingga tengah malam, Jumat (10/1/2020).

Sejak pagi hari hujan mengguyur kota Makale dan sekitarnya, angin kencang menyertai hujan, awan berarak dan langit mendung menambah dinginnya Tana Toraja, Minggu (12/1/2020).

Siap Selamat, Salam Tangguh, ucapan ini selalu diingatkan Ka Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tana Toraja, Alfian Andilolo,SH,MH.(fb)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top