Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Dipenghujung tahun 2019, Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae mengambil melantikSumpah/Janji beberapa pejabatnya. Baik itu pejabat struktural maupun fungsional di Gedung Tanmuan Mali,Makale, Selasa (31/12/2019).

Yang menarik, ada pergantian pada posisi Kepala Kecamatan Rantetayo, dimana Marthen Girikallo diganti Bruno Sallata yang sebelumnya Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Ranyetayo. Usai pelantikan, kedua ASN ini menunjukkan loyalitasnya dan tentunya patut menjadi contoh. Ada kebersamaan, ada kasih, foto bareng. Kondisi ini akan menjadi spirit baru bagi masyarakat Kecamatan Rantetayo.

"Diakhir Tahun Diberi tugas yang baru, semoga dalam menjalankan tugas yang berat ini dapat berjalan dengan baik atas dukungan dari masyarakat, teman-teman, dan keluargaku semua" tulis akun Facebook Bruno Sallata.

Dari informasi yang diterima LEKATNEWS, pada awal tahun, tepatnya Minggu pertama, masih akan diadakan kegiatan serupa.

Bawaslu sudah menginformasikan  batas waktu bagi Bupati/Walikota/Gubernur yang akan mencalonkan diri pada Pilkada di wilayahnya tidak dapat lagi melakukan Mutasi/Rotasi setelah 8 Januari 2020.(*)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top