Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Mungkin yang paling berbahagia adalah masyarakat Lembang Tonglo Kecamatan Rantetayo. Betapa tidak, setelah Bupati melantik Bruno Sallata sebagai Camat Rantetayo, kini mendapatkan Kelapa Lembang yang baru, setelah Andareas Londong Padang dilantik beserta 53 Kepala Lembang lainnya, Sabtu (4/1/2020).

Diketahui, Andareas Londong Padang beberapa tahun menjabat selaku Lurah Padangiring sampai memasuki masa pensiun. Pada tanggal 29 November 2019 terpilih sebagai Kepala Lembang Tonglo yang pelantikannya siang tadi di Plaza Kolam Makale oleh Bupati Tana Toraja.

Dalam rangkaian acara Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan, Bupati Tana Toraja mengajak semua Kepala Lembang terpilih untukenciptakan demokrasi yang baik."Sipakatau, Sipoparannu, Sitaratte"pinta Bupati untuk perhelatan Domokrasi tahun 2020.

Hadir pada kegiatan ini, Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara,SH, Ketua DPRD Welem Sambolangi,SE, dan Forkopimda lainnya.

Usai pelantikan, Forkopimda dan jajaran Pemkab Tana Toraja menyalami satu persatu Kepala Lembang dan pendamping dalam barisan.
Tampak haru  suasana pemberian selamat, bahkan saat mobil bernopol DP 1 J,  yang membawa Nicodemus Biringkanae sudah hendak beranjak dari tempat kegiatan, beberapa orang meminta untuk berswafoto.(FB)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top