Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makassar, LEKATNEWS -- Sebanyak 120 personel atau setingkat 1 SSK (Setingkat Satuan Kompi) disambut Kapolda Sulsel melalui upacara di markas komando Sat Brimob Polda Sulsel, Senin (06/01/20).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakapolda Sulsel, pejabat utama didampingi Bhayangkari

Penyambutan ini ditandai dengan pengalungan bunga oleh Kapolda Sulsel irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe S.H., M.H. kepada perwakilan personel AKP Burhanuddin danki 1 batalyon B Pelopor yang memimpin pasukan selama sekitar 6 bulan lamanya di bumi cendrawasih.

Operasi kepolisian dengan sandi Aman Nusa I ini ditujukan untuk mempertebal kekuatan pesonel Polri di Polsek daerah puncak jaya.



Sesampainya di Papua, 1 SSK ini disebar di 5 pos berbeda untuk mengantisipasi gerakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

Usai tiba di Makassar hari Minggu 5/1 kemarin setelah pengaplosan pasukan dari BKO Polda Sulsel kepada BKO Polda Jatim. situasi Papua di Kab.Puncak dan Kab. puncak jaya serta wilayah sekitarnya dikabarkan sudah membaik, aktifitas roda perekonomian telah berjalan normal walaupun belum menyatu secara keseluruhan.



Keberhasilan personel Brimob Polda Sulsel yaitu dapat membuka jalur yang diklaim oleh kelompok KKB sehingga daerah yang terisolir di diatrik Gome bisa dikuasai oleh aparat.

Sementara itu, Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM yang di temui di ruang Vicon Mapolres Tana Toraja saat memimpin rapat koordinasi penanganan terpadu bencana longsor dengan stageholder setempat, turut menyampaikan selamat atas keberhasilan personil Brimob Polda Sulsel menyelesaikan tugas yang bersandi Nusa I tersebut.



" Selamat datang kembali ke Polda Sulsel rekan rekan Brimob yang telah sukses tugas Nusa I di Papua, Jaya Terus Brimob, Berikan pengabdian Terbaik Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara ". Ucap Selamat dari Liliek Tribhawono.(*)

Sumber : Humas Polda Sulsel, Humas Polres Tana Toraja



About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top