Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Kapolres Tana Toraja : Segera Lakukan Tindakan Pencegahan, Tingkatkan Patroli dan Deteksi Dini.
----------------------------------------------------------

Makale, LEKATNEWS -- Sikapi--munculnya keresahan masyarakat lantaran sebuah postingan di media sosial tentang Issu adanya penculikan terhadap anak di bawah umur, Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto kembali mengambil secara khusus di Mapolres Tana Toraja. Selasa (21/01/2020).

Di amanatnya, atensi Liliek Tribhwono menyebutkan bahwa terlepas dari benar atau tidaknya Issu tersebut, kita perlu tetap meningkatkan kewaspadaan dan melakukan langkah langkah kepolisian untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat.

Kepada jajarannya, Liliek Tribhawono perintahkan untuk segera Lakukan Tindakan Kepolisian, "  fungsi terkait segera tingkatkan patroli untuk menutup ruang gerak, lakukan pengaturan lalu lintas didepan sekolah saat jam jam pulang sekolah, tingkatkan deteksi dini, dan polsek Jajaran segera lakukan langkah langkah yang diperlukan ".

Seusai Apel pagi, konfirmasi tindak lanjut di peroleh dari Ipda Iskandar Kanit Resmob Polres Tana Toraja.

Dikatakan oleh Ipda Iskandar, menindak lanjuti atensi pimpinan, unitnya segera melakukan patroli wilayah.

Begitu pula dengan konfirmasi yang diperoleh dari Kasat Lantas Iptu H. Muh. Nawir, " Segera di tindak lanjuti pak, kami  jajaran sat lantas telah floating personil di depan sekolah saat jam pulang anak sekolah ".

Sebelumnya, telah diperoleh konfirmasi dari Humas Polres Tana Toraja Aiptu Erwin.

Erwin mengatakan bahwa sampai saat ini tidak ada laporan dari warga atau pun informasi yang masuk ke Polsek Saluputti , Polsek Makale dan SPKT Polres Tana Toraja terkait penculikan anak.

" Tentunya warga akan melaporkan ke pihak yang berwajib jika ada kejadian tersebut, namun pun demikian, pihak Polres Tana Toraja tidak underestimate terhadap situasi, Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono telah perintahkan kepada seluruh jajaran untuk tingkat kewaspadaan ". Ungkap Erwin.

Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto yang dikonfirmasi , menghimbau kepada segenap warga masyarakat Tana Toraja untuk tetap bersikap tenang dalam menyikapi hal ini, " Di himbau kepada warga untuk tetap tenang, silahkan beraktifitas dengan baik, jangan terlena dengan situasi, segera laporkan ke Polres Tana Toraja atau Polsek terdekat jika menemukan kemungkinan adanya indikasi yang mengkhawatirkan, kami pihak kepolisian saat ini lakukan langkah langkah yang di perlukan untuk menghadirkan keamanan dan kenyamanan ".

Sumber: Humas Polres Tator
Editor: Ryan

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top