Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Usai gelaran upacara serah terima jabatan 4 pejabat utama di halaman Mapolres Tana Toraja, personil Polres Tana Toraja kembali mengikuti rangkaian kegiatan lanjutan berupa acara Kenal Pamit PJU Polres Tana Toraja, yang dilaksanakan di Aula Bhayangkari. Selasa (14/01/2020) sekitar pukul 09.30 wita.

Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM pada kata sambutannya di acara kenal pamit pejabat utama Polres Tana Toraja mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang dilantik, dan mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat lama yang berpindah tugas ke polres lain.

Kepada pejabat lama yang dilepas, Liliek Tribhawono berpesan agar kiranya dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru jangan lupa untuk berdoa dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, "Bekerjalah dengan Ikhlas dan senantiasa jaga disiplin dan etos kerja ". Pesan Liliek.

Liliek Tribhawono Iryanto juga berpesan, dalam setiap melakoni pekerjaan agar senantiasa jangan mempersulit hal hal yang mudah.

Seusai kata sambutan, giliran para Kapolsek di wilayah Kab. Toraja Utara yang di berikan kado berupa lukisan karikatur bergambar mobil patroli dan wajah masing masing Kapolsek.

Kado lukisan karikatur tersebut bermakna bahwa Polres Toraja Utara merupakan tetangga terdekat dari Polres Tana Toraja.

Acara kenal pamit ini pun berjalan dalam suasana kekerabatan, saling berjabat tangan menandakan pemisahan wilayah hukum Polres Tana Toraja dan Polres Toraja Utara.

Upacara serah terima dan kenal pamit, di ikuti oleh Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo SH MH, Kabag Ops Kompol Budi Gunawan SE MH, Kabag Sumda Kompol. Benyamin, Jajaran Kasat Fungsi, Jajaran Kapolsek, para perwira dan Bintara Polres Tana Toraja.

Sekilas tentang AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto, Kapolres Tana Toraja yang baru menjabat selama 1 bulan lebih ini punya kiat kiat tersendiri dalam membawa dan memotivasi perubahan mindset personilnya.

Sebagaimana kata Kapolri Jend. Polisi Idham Azis yang menekankan kepada  setiap anggota polri untuk bekerja dengan tulus  ikhlas dan jangan lupakan keluarga, Liliek Tribhawono Iryanto menjabarkannya dalam enam filosofi yang selalu di junjung tinggi olehnya.

Berikut 6 filosofi Liliek Tribhawono Iryanto , Kapolres Tana Toraja yang selaras dengan Penekanan Kapolri, yaitu :

1. Selalu Berdoa dan Bersyukur Kepada Tuhan YME.
2. Laksanakan Tugas dan Tanggung Jawab dengan Ikhlas.
3. Jaga Disiplin dan Penampilan Perseorangan.
4. Utamakan Kekompakan dan Kerjasama
5. Jangan Mempersulit Urusan yang mudah.
6. Jangan Menggunakan Narkoba.

Seluruh rangkaian kegiatan yang di awali dengan upacara sertijab pada pukul 08.30 wita, dan lanjut dengan acara kenal pamit PJU Polres Tana Toraja, berakhir pada pukul 12.00 wita dengan aman dan lancar.

Sumber: Humas Polres Tator
Editor: Ryan

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top