Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Surat pengunduran diri dr Rudhy Andilolo menuai ragam polemik, walaupun surat itu adalah hak pribadinya.

Kontroversi jabatan Plt.Kadiskes Tana Toraja terus berlanjut, mulai dari dijabat Bupati yang Non ASN, dijabat DR.Yunus Sirante yang non medis, hingga dijabat dr.Rudhy Andilolo sementara dia non Eselon, yang akhirnya mengundurkan diri. Walaupun disalah satu media online, Joni Tonglo selaku Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia).

"Mari kita samakan Persepsi dulu, Apa itu Maladministrasi?" tantang Joni Tonglo yang ditemui usai Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi 1 DPRD Tana Toraja, sehari setelah surat pengunduran diri dr Rudhy Andilolo di terima Lembaga "Dewan Yang Terhormat". Tentang pernyataan mundur melalui surat pengunduran diri, bahkan viral diberitakan diberbagai media.

Dipilihnya dr.Rudhy Andilolo selaku Plt.Kadiskes Tana Toraja, sangat mencengangkan di malam pelaksanaan Mutasi (7/1/2020).Bahkan tepuk-tangan riuh rendah bersahutan setiap yang hadir, ada apa?

Kini semua telah terjadi, hadirnya dr.Rudhy Andilolo pada kesempatan itu sebagai pertanda menerima, namun 13 hari setelahnya menyatakan "Mundur". Tim Redaksi LEKATNEWS belum berhasil mendapatkan klarifikasi Bupati terkait hal ini, namun berbagai spekulan dan beragam pendapat mewarnai di berbagai bilik media sosial (medsos) bahkan diskusi di komunitas dan "Warung Kopi". Tentunya, hanya dr.Rudhy Andilolo yang paling tahu alasan pengunduran dirinya. "Saya sedih"ungkap dr.Rudhy.

Terkait keberadaan dr.Rudhy Andilolo selaku ASN dan niat untuk mengikuti Pilkada 2020, Bawaslu Tana Toraja sudah melakukan klarifikasi dan hasilnya akan diteruskan ke KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) di Jakarta.(FB)


About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top