Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Setelah sukses melaksanakan Pilkalemtak 2019 pada 29 November 2019 sebanyak 54 Lembang dalam wilayah Pemerintah Kabupaten Tana Toraja, namun masih menyisakan beberapa persoalan. Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja, Kamis (2/1/2020).

Sekda Tana Toraja, Dr. Semuel Tande Bura selaku Ketua Tim Pilkalemtak 2019 Tingkat Kabupaten memimpin langsung Rapat hari ini. Hadir Panitia Pilkalemtak 2019 Tingkat Kabupaten, Asisten, Sekcam Rembon, Panitia Pilkalem Lembang To'pao, Kecamatan Rembon, beserta masyarakat Lembang To'pao yang hadir.

Pada kesempatan ini, Paulus Paonganan selaku salah seorang calon Kepala Lembang To'Pao, mengungkapkan perasaan hatinya yang merasa diperlakqukan tidak adil. "Secara perasaan manusia, saya merasa diperlakukan tidak adil, karena sesuai jumlah surat sah pada saat pemilihan 772 surat suara, namun seyelah dihitung 773 lembar"curhat Paulus Paonganan,

Sekda Tana Toraja menanggapi, bahwa semua tahapan yang di tingkat Kabupaten akan kami laporkan ke atasan (Bupati)."Kami tidak memihak siapa-siapa, kami netral"tegasnya.

Sampai Berita ini dimuat, Rapat masih berlangsung.

Dari informasi Marthen Sirenden,SH selaku Asisten bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan, rencana Pelantikan Kepala Lembang terpilih akan dilantik pada Sabtu (4/1/2020).(FB)




About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top