Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Setelah dari Unit PPA Sat Reskrim Polres Tana Toraja limpahkan tersangkanya ke kejaksaan negeri Makale, di hari yang sama, Penyidik Res Narkoba Polres Tana Toraja juga lakukan Tahap II pelimpahan tersangka bersama barang bukti. Kamis (23/01/2020) pagi, sekitar pukul 10.30 wita.

Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Makale, Penyidik Sat Res Narkoba Polres Tator Laksanakan Tahap II Pengiriman Tersangka Dan Barang bukti perkara Tindak Pidana Narkotika, sehubungan dengan LP.A/25/XI/2019/SPKT tanggal 27 Nopember 2019

Menurut keterangan dari Kasat Res Narkoba AKP. Abner Sitorus, tersangka yang dilimpahkan berinisial LA alias CM, umur 31 tahun, alamat Lembang Tallulolo Kec. Kesu' Kab. Toraja Utara, dengan TKP penangkapannya di Bua Tallulolo, Kec. Kesu.

Barang Bukti yang disertakan pada pelimpahan kata Abner, adalah :
1. 5 (lima) sachet plastik bening berisikan Narkotika jenis Shabu.
2. 1(satu) buah plastik bening.
3. 1(satu) buah kertas aluminium foil warna perak.
4. Uang tunai sebanyak Rp. 400.000,-
5. 1(satu) buah HP Nokia150 warna hitam dengan sim card.

Tersangka LA, disangkakan Pasal 114 ayat (1) atau Psl 112 ayat (1) UU RI NO.35 Tahun 2019 tentang Narkotika, dengan ancaman pidana 5 tahun penjara, pelimpahannya diterima oleh Jaksa Amanat Panggalo SH.

Sebagai Insan Polisi Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat, AKP. Abner Sitorus menghimbau kepada warga masyarakat Kab. Tana Toraja untuk berpartisipasi memerangi Narkoba, " informasi sekecil apapun akan bermanfaat bagi aparat dalam memerangi peredaran Narkoba, Narkoba adalah musuh bersama, tidak boleh ada ruang untuk para pelaku pelaku untuk meracuni generasi muda kita "Himbaunya.

Sumber: Humas Polres Tator
Editor: Erwin

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top