Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Lagu Kebangsaan Indonesia Raya berkumandang pukul 22.29 wita. Ratusan ASN berbaju Adat Toraja (Pa'tannun) memenuhi Ruang Pola, Selasa (7/1/2020).

Setidaknya 300 ASN diambil Sumpah/Janji dan dilantik Selaku Pejabat dalam lingkup Pemerintah Tana Toraja. Simak Videonya:

Nama para Aparat Sipil Negara (ASN) disebut satu persatu, namun semua yang hadir sontak kaget dan bertepuk tangan saat nama Rudi Andilolo disebut. Selain pada jabatannya selaku Dokter Ahli Madya, Rudi diberi tugas selaku Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Kesehatan yang sebelumnya pernah dijabat Bupati namun digantikan Kepala Bappeda Dr. Yunus Sirante.

Kali ini Nico memberikan loncatan kejutan yang heboh, selama ini Rudi Andilolo, walaupun masih menyandang ASN, namun foto dirinya tersebar di jalan-jalan sampai diperbincangkan beberapa tempat, bahkan di salahsatu Warkop ternama dimana dirinya sering nongkrong beserta rekannya.

Usai pelantikan LEKATNEWS menyempatkan mewawancarai Rudi Andilolo yang juga Ketua AMPI Tana Toraja. Rudi mengaku masih ASN, "Saya Tunduk pada atasan" tegasnya.

"Siapa bilang baliho akan diturunkan" Jawab Rudi dengan intonasi meninggi, saat ditanya setelah dirinya  dilantik menjabat Plt.K Kadis Kesehatan, apakah balihonya akan diturunkan? Mungkin bukan pertanyaan itu yang diharapkannya.

Saat pelantikan nama lain yang disebut Maraya selaku Staf Ahli, Andi Palloan selaku camat. bittuang, yang seminggu sebelumnya dilantik selaku Camat Makale Selatan.

Kali ini 300 yang dilantik dipenghujung batas waktu mutasi menjelang Pilkada Tana Toraja 2020. Namun Bupati Tana Toraja mengungkapkan masih akan melantik Maret nanti. "Jangan fahami aturan sepotong-sepotong"ucap Nico dengan dialek khasnya.

"Mutasi kali ini bukan untuk kepentingan Politik, namun untuk meningkatkan kinerja menuju Toraja yang lebih baik" itu yang ditekankan Nico dalam sambutannya.

Tampak mendampingi Bupati Kepala BKPSDM Joni Tonglo, Dr Semuel Tande Bura Sekda Tana Toraja.(*)


About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top