Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Tudingan yang diarahkan ke pejabat tertentu di jajaran Polres Tana Toraja, hari ini dibantah tegas Kasatreskrim Polres Tana Toraja, Rabu (19/2/2020).

Sebelumnya, beredar luar rekaman percakapan seseorang yang diduga bagian dari salah satu trading yang ditangani Polres Tana Toraja. Dalam rekaman percakapan yang di-posting akun Sandabunga Aisyah (SA).

Terkait akun SA yang selama ini aktif memberikan informasi yang tajam, menjadi "parameter" ketajaman informasi, bahkan dirindukan sebagian kalangan, walaupun akun ini sudah dilaporkan, namun tidak tersentuh jaring hukum,apakah karena yang diinginkannya adalah "Fakta" atau karena ketidakmampuan "alat canggih" melacaknya.

Kini, penyebarluasan informasi berupa rekaman percakapan yang menuding oknum-oknum pejabat di Polres Tana Toraja, mendapat bantahan tegas bahkan Kasatreskrim Tana Toraja AKP Job Pairunan berencana melaporkan pihak yang telah menuding dirinya dan jabatannya.

"Saya akan bantah hari ini (Rabu,19 Februari 2020) dan laporkan dia yang menyatakan Kasat Reskrim terima uang 30 juta"tegas Jon Pairunan via akun WhatsApp miliknya saat dikonfirmasi lekatnews.com terkait rekaman yang beredar.

Lebih lanjut, Jon Pairunan memastikan pihaknya tidak pernah bertemu dengan pihak Axelle.
"Ok,Pak, yang pasti saya tidak pernah bertemu dengan pejabat atau apalah namanya,Axelle itu" tutup Jon Pairunan.(*)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top