Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Rantepao, Dalam rangkaian Musrenbang, Pemerintah Kabupaten Toraja Utara laksanakan Konsultasi Publik, Jumat (14/2/2020).

Dalam sambutan pembukaan, Bupati Toraja Utara Dr.Kala'tiku Paembongan mengungkapkan beberapa hal, diantaranya permasalahan batas yang selalu dipertentangkan. Batas dengan Kabupaten Luwu.
Simak Videonya:

Kesetaraan perencanaan pembangunan dari tingkat Pusat,Provinsi dan Kabupaten menjadi satu kesatuan arah dan kebijakan, seperti yang diungkapkan perwakilan Bapelitbang Provinsi Sulawesi Selatan.




Wakil Ketua DPRD Toraja Utara, Ir. Calvyn Para'pak dalam pemaparan materinya mengungkapkan beberapa hal, yang paling krusial adalah Perizinan IMB sebagai bagian dari PAD.

Masih Calvyn, Lembaga DPRD sangat memberi perhatian terhadap pengalihan arus lalulintas dengan istilah rekayasa lalulintas, harus mempertimbangkan kwalitas jalan yang dilalui arus pengalihan.


Sementara Rede Roni, Sekda, mengungkapkan sinergitas pembangunan dari RPJMN 2018-2024.



Kegiatan Konsultasi Publik diikuti Anggota DPRD Toraja Utara, Kepala OPD, LSM, Camat, dan jajaran Pemkab Toraja Utara.(FB)



About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top