Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5


Makale, LEKATNEWS -- Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono dalam pernyataannya mengatakan bahwa pihaknya dalam menangani kasus " Axelle " berlaku profesional, dan mengedepankan aspek kepastian hukum,sesuai rilis yang diterima redaksi, Rabu(19/2/2020).

Menyinggung soal adanya rekaman dari seorang oknum "petinggi Axelle" yang beredar di media sosial  tentang adanya polisi yang meminta "upeti" kepada pihak axelle, dengan tegas Liliek Tribhawono Iryanto menyatakan, " Tidak ada satu pun polisi yang meminta upeti kepada manajemen Axelle , " tegasnya.

Di singgung lagi soal rekaman itu yang menyebut pejabat Kapolres Tator minta sejumlah upeti, Liliek Tribhawono Iryanto selaku Pejabat Kapolres Tana Toraja menyatakan dengan tegas, " Kapolres tidak pernah minta minta, saya tegaskan sekali lagi bahwa Kapolres tidak pernah minta minta, tudingan itu keji dan fitnah ". Tegasnya lagi.

Namun sebagai pejabat Kapolres Tana Toraja, Liliek Tribhawono Iryanto juga memberikan sebuah pernyataan yang menyebutkan, " jika ada oknum anggota yang di kemudian hari diketahui ternyata terbukti melakukan pencatutan nama Kapolres dengan memanfaatkan kasus Axelle yang sedang bergulir, maka terhadapnya akan diberlakukan sanksi pidana ataupun sanksi disiplin, muaranya ke pidana atau ke propam ". Jelas Liliek Tribhawono.(*)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top