Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Pagi ini sejumlah iring-iringan mobil rombongan berhenti di pinggir kolam Makale sebelah barat. Rombongan menuju Rujab Wakil Bupati Tana Toraja, Selasa (18/2/2020).

Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, Wakapolres Kutai Timur Kompol Marwan R, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bahkan Ketua IKAT Kabupaten Kutai Timur Piter Buyang,S.Pi,M.Si yang juga ASN di Dinas Kelautan ikut dalam rombongan sebanyak 187 orang, ungkap Alfian dari Kominfo Kutai Timur.

Seperangkat souvenir diserahkan Wakil Bupati Kutai Timur diterima Victor Datuan Batara,SH. "Kami menunggu undangan dari IKAT Kutai Timur dan kalau perlu saya ajak Bupati-ku Bersama-sama ke Kutai Timur" ucap Wabup Victor saat menjamu tamunya.



"Agenda utama kami adalah mengikuti peringatan Hari Jadi Kabupaten Pinrang, namun karena saya juga selaku Ketua IKAT, dan selaku bagian dari Pemkab Kutai Timur, kami lanjut berkunjung kesini"tutur Piter.

"Kita coba menjajaki MoU, seperti yang sudah dilakukan antara dua Kabupaten Kutai Timur dan Pinrang dibidang pertanian, irigasi dan lainnya"sambung Piter Buyang.

Ditanya soal kondisi masyarakat Toraja di Kutai Timur, Piter menjelaskan bahwa kandisinya baik, bahkan 7 anggota DPRD asal Toraja.

Usai diterima di rujab Wabup, rombongan menuju Objek Wisata Religi (OWR) Patung Kristus Memberkati di Burake.

Rombongan juga terdiri dari 3 kelompok kesenian, dan rider dari Kabupaten Kutai Timur Provinsi Kalimantan Timur.(fb)


About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top