Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Hari yang naas bagi Wildan warga Puncak poros Rantepao-Palopo, saat mengerjakan Kanopi sebuah bangunan baru di Kelurahan Pantan dirinya terkena setrum, Kamis (27/2)2020).

Jalan sempat macet karena berusaha melihat kejadian apa gerangan, beberapa orang kemudian mengangkat ke mobil saat salah seorang warga meminta bantuan untuk membawa ke rumah sakit. Dalam kendaraan tampak dua orang wartawan yang langsung bersedia membawa korban untuk perawatan. "Kasian, pak, dari tadi tidak ada yang bersedia mengangkat, dan tidak ada yang mengangkut teman saya"ujar lelaki yang mengaku rekan kerja Wildan.

Kejadian bermula saat Wildan beserta rekannya mengerjakan Kanopi di depan Hotel Puri Artha, sekitar  pukul dan12.00 WITA, korban tersengat arus listrik tegangan tinggi. Warga yang berusaha menolong masih takut akan adanya aliran listrik.

Tanpa pikir panjang, dua orang wartawan membawa korban menuju RS Lakipadada, dan langsung di IGD.

Di dalam mobil, kedua wartawan berusaha menyadarkan korban yang sempat tidak sadarkan diri. Terlihat luka bakar di leher kanan lelaki yang yerkena sengatan listrik. Saat di depan IGD, korban langsung ditangani dengan cepat. "Terima kasih,Pak" ucap rekan korban dengan mimik kepanikan.(*)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top