Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Mengkendek, LEKATNEWS -- Tidak biasanya sebuah proyek ditinjau Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) mengajak LSM/PERS untuk bersama-sama meninjau proyeknya. Seperti yang dilakukan Johny Pailang siang ini, Sabtu (22/2/2020).

 Yang biasanya terjadi saat dimonitor LSM dan Pers, malah PPK sulit ditemui dengan berbagai alasan, di Jakarta-lah dan sekelumit alasan untuk sekedar menghindar.

Saat di lokasi proyek akses Bandara Buntu Kunik (BBK), Toto Balalembang mengapresiasi pekerjaan yang ditinjau. Menurutnya, kita perlu apresiasi tanggungjawab yang dilaksanakan PPK Proyek ini.

"Perlu dicontoh, PPK tongkrongi proyeknya, makany selama ini Pak Johny Pailang jarang terlihat di Makale"puji Toto.

Menurut PPK jalan akses BBK, dirinya betul-betulmenaruh perhatian."Awalny saya juga Apriori, namun dengan keseriusan Pelaksana, bisa seperti sekarang ini"urai Johny Pailang.

Direktur LSM LEKAT, Ferryanto Belopadang juga merasa senang dengan ajakan PPK Proyek Jalan Akses BBK.

"Ini patut dicontoh, di era sekarang ini, tuntutan teknologi semakin kuat, bahkan kita dimanjakan oleh teknologi" jelasnya.

Masih Ryan, dirinya salut dengan kwalitas pekerjaan yang secara kasat mata cukup bagus.

Menurut Johny Pailang, tahun ini diharapkan turun anggaran untuk tahap kedua proyek aksess BBK.(*)








About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top