Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Save Balo'ta, Mengurai Benang Kusut Persekongkolan Pansel Pengurus

Makale, LEKATNEWS -- Seperti diberitakan sebelumnya, Sekretaris Pengurus KSP Balo'ta angkat suara terkait kinerja Pansel Pengurus Balo'ta. Menurutnya, Pansel mengabaikan amanah AD/ART, dan tercium "aroma persekongkolan dalam seleksi.

Lebih lanjut Simon Sattu,S.Pd,M.Pd menyebutkan salah seorang yang diloloskan berinisial MS masih berstatus Dosen Tetap di salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dan berdomisili di Kota Makassar.


Hal lain, persyaratan jumlah bakal calon (balon) menjadi calon pengurus memungkinkan 3x kebutuhan Pengurus (5 jabatan), sementara Pansel hanya mengakomodir 2x kebutuhan Pengurus. Seharusnya ada tatap muka, pertemuan, dan test wawancara, agar supaya calon pimpinan harus tahu apa visi-misi dan yang utama track record para calon.

Seleksi pada umumnya, ada Tahapan seleksi, bertahap setiap langkahnya, 1. Seleksi berkas dan klarifikasih 2. Test pengetahuan kompentensi ttg pengelolaan/ management  3. Wawancara 4. Sikap / penampilan  5 .  Analisa akan referensi yang dimiliki, serta calon dikenal dan mengenal baik masyarakat maupun birokrasi sebagai mitra dan memiliki power.

"Selayaknya, tahapan Seleksi dilakukan terbuka, ada kerangka acuan menjadi pedoman tahapan untuk mendapatkan out-put yang terukur dan dipertanggungjawabkan" harap Sekretaris.(*)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top