Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS --  Peningkatan pelayanan pengaduan masyarakat menjadi salah satu prioritas dari agenda kerja Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto, hal ini di tindak lanjuti dengan peluncuran nomor panggilan Hp Seluler yang khusus melayani laporan pengaduan masyarakat (Dumas). Jumat ( 14/02/2020 ).

Sekitar pukul 16.00 wita, Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo SH MH menyerahkan nomor HP pengaduan masyarakat kepada Kasat Sabhara AKP. Sulaeman Abu.

Jacob Lobo mengatakan, nomor pengaduan masyarakat yang diserahkan kepada Kasat Sabhara adalah untuk di gunakan oleh SPKT khusus untuk melayani penerimaan laporan Dumas.

" Menindak lanjuti peningkatan kualitas pelayanan Dumas yang di amanahkan oleh Kapolres Tana Toraja, hari ini Jumat (14/02/2020), kami luncurkan nomor hp seluler yang dapat diakses oleh masyarakat luas,  ini nomor pengaduan masyarakat  082190855099, silahkan masyarakat akses untuk dapatkan pelayanan". Jelas Jacob Lobo.

Seperti yang dijelaskan oleh Waka Polres Tana Toraja, kini masyarakat Tana Toraja dapat mengakses nomor 082190855099 untuk mendapatkan pelayanan pengaduan masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto yang di hubungi lewat sambungan selulernya  berharap kiranya nomor pelayanan Dumas Polres Tana Toraja dapat bermanfaat bagi masyarakat luas, " Silahkan dimanfaatkan pelayanan Dumas, Kami Siap Melayani Anda ".

Sumber: Humas Polres Tana Toraja
Editor: Erwin

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top