Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Rantepao,LEKATNEWS -- Tim Gabungan Pemerintah Kabupaten Toraja Utara yang terdiri dari Satpol PP dan Damkar, TNI, Polri, dan Dinas-Dinas terkait melaksanakan penertiban bangunan liar yang tidak memiliki IMB yang ada disempadan sungai jalan Poros Misliana Alang-alang Kecamatan Kesu' Jumat, 14/2/2020.

Penertiban berlangsung di dua titik yakni sekitaran sepadan sungai misliana dan sekitaran sepadan sungai alang-alang berlangsung aman dan lancar dengan menggunakan alat berat escavator dan mobil pemadam kebakaran dan di backup oleh Personil Satpol PP, Personil Kodim 1414, Personil Polres Toraja Utara, Brimob serta Tenaga Kesehatan

"bangunan yang melanggar di sekitaran bantaran sungai dan jalan poros misliana dan Alang-alang sebagian besar sudah di bongkar oleh pemiliknya sendiri setelah kita melakukan pendekatan persuasif dan sisanya itu kita tim gabungan turun hari ini untuk membantu warga menertibkan" Ucap Kasatpol PP Toraja Utara Andarias Sesa yang juga sebagai koordinator tim penertiban.

"kita upayakan untuk penertiban slesai hari ini dan apabila tidak memungkinkan akan kita lanjutkan besok" tambahnya.

Tampak pula hadir dalam penertiban ini Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati Kusuma, Camat Kesu' Ely Pamalingan.(*)

Sumber: Humas Pemkab Torut

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top