Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Program Perekat "Tiga Pilar", utamanya pilar "Jangan Biarkan Rakyatku Lapar", hari ini berlangsung di Aula Dinas Pertanian Tana Toraja, Selasa (24/2/2020).

Menurut Veri Bitticaca, Kadis Perindag Tana Toraja, kegiatan rapat koordinasi sebagai lanjutan dari Musrenbang Kecamatan yang baru selesai beberapa hari lalu."Leading sektor program ini adalah Dinas Pertanian, kami dinas yang lain selaku pendukung program" urai Veri diselah-selah Rapat yang dihadirinya.

Menekankan tingginya gradasi harga Kopi Toraja dari petani dan pengumpul, menjadi kendala utama yang ditemui, ungkapnya.

Untuk itu, peran pemerintah dibutuhkan hadir menjadi stabilisator, sehingga petani dapat merasakan hasil panennya.

Sementara Selvinus Pasang, Kadis Pertanian menginformasikan ke Bupati tentang benerapa kegiatan yang telah dilaksanakan, termasuk perkembangan Pola Tanam Semusim.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae, yang hadir usai meninjau lokasi longsor dan korban longsor di Kecamatan Malimbong Balepe, menekankan fungsi dan peran Petugas Penyuluh Lapangan (PPL).

PPL, lanjut Nico adalah selaku tulang punggung saya di lapangan. Apa dibuat PPL, itulah yang dirasakan masyarakat tandasnya.
Simak videonya:


Hadir selaku narasumber Dandim 1414 Tana Toraja Letkol CZi Zaenal Arifin, Wakapolres Tana Toraja , Dinas Perindag, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Bappeda, Dinas Pertanian, Puluhan PPL se Tana Toraja.(fb)




About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top