Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Perhatian publik tertuju pada pasangan Albertus Patarru' - John Diplomasi (Al-John). Hari ini tepat di Ulang Tahun Andarias Tadan, Anggota DPRD Tana Toraja dan Ketua DPC Partai Hanura dilaksanakan Launching Pasangan "Al-John", Sabtu (1/2/2020).

Keluarga Besar dan Relawan yang datang dari berbagai tempat, Pentolan-pentolan Partai, Tokoh Agama, Masyarakat, Adat, Pemuda, Perempuan berbaur dalam Syukuran Keluarga.

Usai launching, Albertus Patarru' menyempatkan menyapa dan jumpa Pers bersama para pekerja Media di Toraja. Albertus Patarru (Alpar) sangat mengapresiasi kerja-kerja media yang dikatakannya sebagai Pilar Demokrasi,
hendaknya dapat menciptakan kedamaian dalam proses politik menuju Pilkasa Tana Toraja 23 September 2020.

Jika Tuhan ijinkan dan rakyat percaya kami memimpin, kami akan memberikan peran seluas-luasnya terhadap Pers, namun tetap dalam fungsi kontrol yang santun.

Sebelumnya, John Diplomasi yang mengungkapkan isi hati dihadapan Keluarga Besar dan Relawan, mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih dipercaya mendampingi Albertus Patarru'. "Saya mungkin adalah korban Politik, selama ini kita sudah bersama dalam satu gerakan, kita berhasil, namun jika tidak sesuai harapan itu karena ulah salah satunya adalah Saya" seduh-sedan John sambil seskali menyeka matanya yang berkaca-kaca. Untuk itu saya meminta maaf, karena kita harapkan ada perubahan yang lebih baik. Itulah alasannya berpasangan Albertus Patarru, dan disambut sorak-sorai dan tepuk-tangan yang hadir.

"Kita selalu berharap yang lebih baik, Toraja Maju sebagi tagline Albertus, saya lebih fokus pada Tulus Mengabdi"urai Jhon Diplomasi.(fb)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top