Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Tragedi yang menimpa 1 rumpun keluarga di Lembang To'pao Kecamatan Rembon, Kabupaten Tana Toraja, Selasa (11/2/2020).

Satu orang meninggal, Yohanis Kassa, langsung dibawa keluarganya ke rumah duka.

Lima Korban lainnya dirawat di IGD RSUD Lakipadada.

Pemerintah Kabupaten Tana Toraja
langsung bereaksi, Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara,SH usai membuka Musrenbang di Kecamatan Makale Utara langsung membesuk kelima korban.



Sambil menyeka matanya yang berkaca-kaca Victor mendoakan kesembuhan korban dan ketabahan keluarga yang ditimpa musibah ini. Salah seorang korban, kaget dan ingin duduk di pembaringannya, namun Victor berusaha melarangnya, "Mamma' bangmokomi Ambe', Apammi ra misa'dingan bang?" ucap Victor dengan penuh perhatian.

Sebelum meninggalkan ruangan IGD, Victor juga menyalami pasien yang dirawat lainnya dan mendoakan kesembuhan mereka. Kehadiran Wakil Bupati Tana Toraja yang tina-tiba menjadi "Obat tersendiri" bagi mereka yang sedang terbaring lemah.

Tidak hanya itu, Rospita Napa Plt. Kadis Pariwisata juga mengunjungi rumah duka kediaman Yohanis Kassa, korban yang meninggal dunia. Ditemani Kadis Sosial, Napa' menyatakan duka dan berupaya menghibur keluarga yang kehilangan sanak famili secara tiba-tiba."Turut berduka cita, dan semoga keluarga diberi ketabahan menghadapi musibah ini"ucap Napa' dengan mimik duka yang mendalam.(fb)




About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top