Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS -- Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Makale, hari ini dilaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Sensus Penduduk 2020 untuk Kecamatan Makale, Jumat (21/2/2020).

Kegiatan ini dibuka Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara, SH, dihadiri Sekda Tana Toraja Dr. Semuel Tande Bura, Kepala BPS Tana Toraja, Paulus,TNI/POLRI, Lurah dan Kepala Lembang se Kecamatan Makale beserta staf.

Dalam sambutan pembukaaan, Wabup Victor menekankan peran Lurah dan Kepala Lembang sebagai ujung tombak pendataan Sensus Penduduk 2020 di wilayahnya masing-masing."Data yang salah, akan mempengaruhi Pemerintah dalam kebijakan" tegas Victor.

Lebih lanjut, Victor mengingatkan kepada Lurah,Lembang untuk memaksimalkan pendataan sehingga data yang didaptkan sari Sensus Penduduk 2020 adalah data yang valid dan akurat.

Victor menghimbau semua pihak untuk menyukseskan pelaksanaan Sensus Penduduk."Diharapkan LSM dan Pers dapat menyuarakan dan menyebarluaskan informasi terkait Sensus Penduduk demi kelancaran dan tercapainya data yang maksimal sesuai kondisi yang ada"harap Wabup Tana Toraja.

Sekda Tana Toraja Dr.Semuel Tande Bura, mengungkapkan pentingya pelaksanaan Sensus Penduduk untuk mendapatkan data yang akurat dan dapat dipergunakan sebagai dasar pembangunan.

Untuk diketahui, Pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 akan berlangsung selama bulan Juli 2020.(FB)








About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top