Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5




Makale, Lekatnews-- Pansus LHP BPK DPRD Tana Toraja diketuai Nicodemus P. Mangera, didampingi Wakil Ketua Pansus Andre Tulak, dan anggota Pansus lainnya Litha, dan Martinus Paonganan, Selasa (28/1) terima aspirasi dari tokoh masyarakat  Se'ke, dan Bontongan Kelurahan Lemo kecamatan Makale Utara.
Camat Makale Utara Daniel Pampang, dan Lurah Lemo Jelita Rantetasik, dampingi tokoh mssyarakat sampaikan aspirasi.

Nico Mangera  mengatakan aspirasi dari masyarakat Se'ke dan Bontongan soal masalah tapal batas dengan Toraja Utara, menjadi perhatian khusus untuk diselesaikan, sebab sudah puluhan tahun tidak kunjung tuntas. Pasalnya sering terjadi di pesta adat keluar dua ijin baik dari Tana Toraja maupun Toraja Utara. Kondisi ini membuat masyarakat adat tidak nyaman karena sering terjadi tekanan membuat masyarakat resah, kata Nimar.
Ditambahkan Andre Tulak, juga anggota dewan dari Dapil VI kecamatan Makale Utara, fenomena di Se'ke dan Bontongan karena persoalan wilayah adat. Terbukti Pileg lalu masyarakat dari daerah tersebut justeru memilih caleg dari Tana Toraja, bukan dari Toraja Utara sebab rominan ber KTP Tana Toraja, singkat Andre.


About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top