Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS.COM -- Masalah upaya pencegahan dan penanganan Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), menjadi perhatian semua pihak.

Mulai Presiden RI Joko Widodo yang terua memantau dan mengambil kebijakan taktis dan strategis, Menkes, Gubernur, Bupati terus me
akukan upaya pencegahan penyebaran dan penanganan Covid-19.

Beberapa langkah strategis sudah ditempuh Pemkab Tana Toraja melalui Satgas Anti Covid-19 di Bumi Lakipadada.

Langkah strategis dan taktis, sangat diapresiasi Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi, SE.

Melalui akun whatsapp miliknya, Welem Sambolangi mengungkapkan ras terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pemda dan Satgas beserta semua pihak yang terlibat dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tana Toraja, Sabtu(21/3/2020).

"Saya,Ketua DPRD sangat mengapresiasi Pemda  Bersama Satgas Anti Virus Corona Tana Toraja yang sudah melakukan tindakan yang riil dan proaktif baik pada pemeriksaan awal bagi setiap orang yang akan masuk ke Toraja,juga telah melakukan penyemprotan desinfektan pada rumah-rumah Ibadah, Kantor-kantor dan Rumah-rukah  Penduduk"tulis Welem.

Mari kita semua memberi dukungan dalam bentuk apa pun semoga kegiatan ini berlanjut,karena masih  banyak rakyat menunggu sentuhan dan penanganan kita, ajakan Welem Sambolangi,

"JANGAN TUNGGU WAKTU UNTUK BERBUAT YG BISA KITA LAKUKAN, SELAMATKAN YANG BISA KITA SELAMATKAN,Salam Kemanusiaan" tegasnya.(fb)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top