Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tator, LEKATNEWS.COM -- Tidak main-main dengan upaya pencegahan dan penanganan virus corona yang semakin memprihatinkan.


Pagi ini, Pengendali Humas Satgas Covid-9, yang juga kadis Kominfo, Oktovianus Berthy Mangontan melakukan Konferensi Pers terkait Satgas Covid-19 Kabupaten Tana Toraja,Senin (23/3/2020)
Simak videonya:



Bersama Plt.Kadis Kesehatan Mariana Belo, Ka BPBD Tana Toraja,
bahkan Direktur RSUD Lakipadada dr.Safari Mangopo,Sp.B hadir memberikan keterangan terkait penanganan pasien Covid-19.

Terlihat  Bupati Tana Toraja memimpin rapat koordinasi bersama  para Camat dan  memberangkatkan Satgas untuk melakukan Desinfektan di Kecamatan masing-masing. Tim Satgas terdiri dari anggota TNI/Polri, Satpol PP, BPBD, dan ASN lainnya.

Di tempat berbeda, Victor Datuan Batara,SH langsung menginspeksi para pemancing si seputaran kolam untuk pulang ke rumanya ,asing-masing. "Sayangilah keluarga kalian di rumah, kembali ke rumah masing-masing, minta tolong, Pak, minta tolong" seru Victor.

Beberapa orang yang menduduki Gazebo pinggir kolam sontak membubarkan diri, bahkan beberapa orang di salah satu rumah makan ikut membubarkan diri.

"Memang kita yang salah" ungkap salah seorang yang ditemui.(fb)




About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top