Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS.COM -- Bupati Tana Toraja mengucapkan terima kasih kepada para dokter yang datang melaksanakan kegiatan Simposium Awam dan Ilmiah, Cardiology Goes To Toraja, di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja, Sabtu (14/3/2020).

"Tiada kata yang terindah saya lantunkan di ruang pola kantor Bupati selain mengungkapkan Thank You Very Much atas kehadiran para jagoan jantung di Tana Toraja" ucap Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae.

"Dirinya sungguh-sunguh berharap terhadap pengilhaman terhadap kehidupan ini perlu kita dorong "Dalam Tubuh Yang Sehat, Terdapat Jiwa Yang Sehat" harap Nico.

Jangan kita selalu saling menyalahkan, kita ucapkan terima kasih kepada para dokter. "Kamu sudah berkorban untuk Toraja, kamu sudah datang ke Tana Toraja, kamu akan lihat bagaimana perkembangan kesehatan di Tana Toraja.

"Saya atas nama Pemerintah dan Rakyat Tana Toraja, memohon dengan sangat untuk memguka peluang kerjasama, apakah melalui Rumah Sakit Umum Lakipadada, atau Dinas Kesehatan kita kunjungi Rakyat kita yang ada di desa, satu desa atau dua desa kita periksa semuanyarakyat Tana Toraja" pinta Nico.

Ditempat terpisah, puluhan dokter berkumpul di Ruang Tunggu Bupati mendengarkan pemateri Cardiology Goes To Toraja.

Tujuan kegiatan ini untuk peningkatan derajat kesehatan masyarakat Tana Toraja, pencegahan dan penanganan melalui deteksi dini penyakit kardiovaskuler dan penyakit jantung bawaan, ucap Daniel Garenta, Kominfo Tana Toraja menjelaskan.(fb)


About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top