Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Corona Virus, yang lagi ramai di media sosial, Bukan Candaan. Oknum Camat di Tana Toraja ditegur anggota Polres Tana Toraja, Minggu (15/3/2020).

Berawal dari postingan dua foto berhimpitan, dimana foto pertama terlihat seseorang bersalaman (gambar diberi linfkaran hijau) dengan Menhub Budi Karya Sumadi di depan meja hidangan terlihat buah durian yang terbelah, dan foto kedua terlihat org yang sementara dalam perawaan di rumah sakit, (Minggu, 15 Maret 2020, pkl. 20.15 wita)

Apa maksud dan tujuan orang tersebut menyebarkan di Media Sosial Whatsapp Grup, CORONA BUKAN CANDAAN !!!

Sigap, salah seorang anggota Polres Tator yang bertugas di Polsek Mengkendek, Nopin mengingatkan yang bersangkutan. Namun tanpa jawab. "Tentang Korona pak jangan asal posting berita...nanti bikin panik masyarakat, kalau tidak jelas jgn lah kita posting" tulis anggota Polsek Mengkendek di grup Whatsapp.

Tak lama berselang, Paur Humas Polres Tana Toraja masuk menyapa. "Ini mungkin sakit lain ya pak??" tulis Aiptu Erwin ( Minggu, 15 Maret 2020, pkl. 21.13 wita).

Bahkan Aiptu Erwin memberikan informasi video penuemangat melawan virus Corona.

Nah, oknum Camat menimpali pkl.21.18 wita. "Ngak tau, sy cuman lanjutkan, dikirim teman dari Palopo, kebetulan wartawannya sempat salaman dgn Menhub kemudian beberapa hari dia flu Mak (masuk)RS"enteng DB.

Salah seorang admin grup tempat postingan menegaskan, tidak boleh memberikan info tidak jelas, apalagi masalah Corona.

Sekda Tana Toraja Dr. Semuel Tande Bura yang dikonfirmasi, yang bersangkutan perlu luruskan, supaya berita tidak multi tafsir dan orang tidak panik. "Ybs perlu luruskan, spy berita tisak multi tafsir dan org tdk panik" tegas Sekda Tana Toraja.

Sampai berita ini dimuat, Oknum Camat tersebut belum menfhapus postingannya, dan meminta maaf atas informasi yang diakuinya ngak (tidak) jelas, hanya melanjutkan.(fb)


About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top