Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS.COM -- Memasuki bulan Maret, parktis tinggal 6 bulan menuju Perhelatan Politik 5 tahunan. Pilkada Serentak 2020 diikuti 270 pemilihan Gubernur/Wslikota dan Bupati. Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara termasuk didalamnya. Rabu, 23 September 2020 adalah waktu pemilihan sesuai jadwal KPU RI.

Untuk Partai Golkar, Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenangan Pemilu Sulawesi yang dipimpin langsung Ketua Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Ahmad Dolli Kurnia, di Kantor DPP Partai Golkar Slipi, Jakarta, Minggu (1/3/2020)

Seperti dilansir di berbagai media online, Yohanis Bassang dan Frederik Victor Palimbong sudah mendapat persetujuan dengan DPP, namun dalam bentuk Surat Tugas untuk menggenapi kursinya.

Sementara Untuk tana Toraja, masih ada 3 nama, yakni Victor Datuan Batara,SH Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja dan masih menjabat Wakil Bupati Tana Toraja.

Nama lain, Theopilus Allorerung,SE mantan Bupati Tana Toraja dan dr Rudhy Andilolo.

Keberadaan Victor Datuan Batara, SH selaku Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja yang berhasil mendudukkan 7 Calegnya di DPRD, sehingga melampaui target jumlah kursi untuk dapat mengusung langsung di Pilkada nantinya.

Bagaimana strategi "Beringin Tua" Partai Golkar untuk Pilkada Tator? Dilansir dari beberapa media online,  Minggu (8/2/2020) DPP Partai Golkar akan menyerahkan Surat untuk 12 Kabupaten Kota di Sul-Sel.

Dihubungi, Victor Datuan Batara,SH disingkat VDB meyakini dirinya akan diusung Partai Golkar di Pilkada Tana Toraja 2020. Pernyataan itu tentunya tidaklah berlebihan, karena selama ini VDB selaku Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja dan kecenderungan Partai Golkar mengusung Petahana sesuai survey.(fb)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top