Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Rantetayo, LEKATNEWS.COM -- Seperti diberitakan sebelumnya, Ka Bandara Pongtiku Jafriady selaku Satker Pembangunan Bandara Baru Tana Toraja di Buntu Kunik (BBK)Kecamatan Mengkendek Kabupaten Tana Toraja mengungkapkan anggaran yang dialokasikan tahun 2020 sebanyak 127 Milyar.

Ditargetkan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi untuk diresmikan Presiden RI pada Mei 2020 mendatang.

Ditemui di kantornya, Jafriady menjelaskan terkait pembangunan runway 2000m.

Dirinya mengaku telah menerima kunjungan perwakilan ahli waris tanah yang termasuk lokasi BBK atas undangannya. "Saya apresiasi kehadiran hari ini, untuk memberikan informasi tentang kondisi sebenarnya lahan BBK" ucap Jafriady.


Setelah mendengar penjelasan Ir Palagian Ranteallo, menurut Jafriady, dirinya senang mendapatkan informasi yang sebenarnya, karena selama ini tidak pernah diinformasikan masalah kendala pembebasan lahan terhadapnya.

"Data, informasi dan dokumentasi akan saya sampaikan ke atasan di Jakarta, karena kita tidak ingin ada masalah dalam pembangunan Bandara Baru Tana Toraja di Mengkendek" urai Jafriady.

Jafriady juga menegaskan tidak akan dilakukan pemagaran pada lokasi yang belum tuntas pembayaran ganti ruginya.

Ir Palagian Ranteallo yang memenuhi undangan Ka Bandara berterima kasih telah diterima langsung dan dapat menjelaskan duduk persoalan yang sebenarnya.

Semoga semua kendala dalam proses pembangunan BBK dapat terselesaikan, sehingga dapat diresmikan sesuai jadwal yang direncanakan ungkap Direktur LSM FKTL Toto Balalembang yang mendampingi beserta Ferryanto Belopadang Direktur LSM LEKAT, dan Alex Lolokallo Direktur LSM CATUR.(*)





About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top