Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Rantepao, LEKATNEWS.COM -- Bertempat di  Aula Kantor Cabang KSP Balo' Toraya (Balo'ta) Rantepai Jalan Singki' No 2 Kecamatan Rantepao Iabupaten Toraja Utara, berlangsung Rapat Pengurus dan Kader, Selasa (10/2/2020)

Rapat dipimpin Ketua Pengurus Balo'ta John Diplomasi. Dihadiri Pengurus dan Kader. Bahkan Sesepuh Balo'Ta. Tampak Drs.I. Bitticaca, Y.Buttu Tasik, beberapa orang sesepuh yang telah menjadi anggota puluhan tahun. Rapat juga dihadiri Pengurus dan Kader dari daerah di luar Sulawesi

Menurut Y.Buttu Tasik, yang sudah 26 tahun di Balo'ta,dirinya merasa bahwa baru kali ini ada pertemuan seperti ini, bahkan hal ini tidak diatur dalam Anggaran Dasar. Dirinya juga mengeluhkan keberadaan dirinya yang disebut sesepuh, namun tidak ada dalam struktur.

Keberadaan KSP Balo'ta yang terus berbenah diri, bahkan sampai saat ini sudah penerapan sistim Online untuk kemudahan Anggota dalam pelayanan.

Rapat ini untuk menepis informasi tentang Pansel di medsos, tangkis John Diplomasi. Lanjut dia, Pansel itu dibentuk dalam Rapat Akhir Tahun (RAT). Ditegaskannya, Pansel sudah bekerja dan hasilnya akan ditentukan dalam RAT akhir Maret ini.

Sempat terjadi ketegangan antara Awak Media dan Karyawan Balo'ta yang melarang Rapat ini untuk diliput atas perintah Pengurus.(FB)




About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top