Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tator, LEKATNEWS.COM -- "Turut berdukacita atas meninggalnya Bapak Usman Tato', Kiranya seluruh rumpun keluarga diberi kekuatan dan ketabahan" ungkapan duka kepada keluarga disampaikan langsung Yuli Saranga' di rumah duka keluarga Alm. Usman Tato', di Langkiri, Kelurahan Talion Kecamatan Rembon.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga, Fraksi NasDem, Yuli Saranga' memberikan sembako kepada keluarga korban.

Identitas korban :
Nama : USMAN TATO' alias AMBE LITTU
Umur : 69
Jenis kelamin : Laki-Laki
Pekerjaan : Petani
Agama : Islam
Alamat : RT. Maulu kel. Talion Kec. Rembon Kab. Tana Toraja


Kronologis kejadian (Polisi):

Bahwa awalnya pada hari Rabu tanggal 25 Maret 2020 terjadi hujan yang cukup deras, sehingga pada hari Kamis subuh sekitar pukul 02.00 Wita saksi Per. Atti melihat tanah tongsor yang terjadi di samping rumah korban.

Sehingga saksi membangunkan korban yang sedang tidur untuk pindah ke rumah disebelahnya yang masih rumah korban juga, namun tidak di indahkan oleh korban.

Selanjutnya pada pukul 03.00 wita terjadi longsor susulan yang mengakibatkan rumah yang ditempati korban tertimbun longsor kemudian saksi per. Atti melihat korban sudah tertimbun longsor sehingga per. Atting memanggil saksi Nurdin yang juga anak korban untuk membantu mengeluarkan korban namun tidak mampu karna material yang cukup banyak.

Sekitar pukul 05.00 wita saksi per. Atti kembali memanggil tetangga untuk membantu untuk mengefakuasi korban, sekitar pukul 05.30 wita  dari keluarga melaporkan ke Polsek Saluputti

Atas kejadian tersebut keluarga  menerima kematian korban dengan iklas dan membuat surat pernyataan penolakan otopsi.

Inilah salah satu bentuk kepedulian anggota DPRD Tana Toraja, yang ditunjukkan seorang Yuli Saranga', Politisi Partai NasDem. Walaupun ditengah kesibukannya sebagai Legislator yang sedang turun ke Dapilnya membantu pencegahan pwnyebaran Covid-19, masih menyempatkan diri menunjukkan rasa duka dan dukungan kepada ke
uarga yang ditimpa musibah.(fb)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top